Science Magic: Memprediksi Angka

Karena ilmu pengetahuan dan matematika saling terkait, ini trik sulap yang sebenarnya didasarkan pada prinsip matematika. Ini adalah prediksi misterius yang didasarkan pada konsep matematika. Coba saja sendiri sebelum Anda melakukan itu untuk teman-teman.
Persiapan:
Pertama tuliskan nomor "1.089" pada selembar kertas, kemudian lipat kertas tersebut. Ini adalah nomor prediksi Anda. Tidak peduli apa nomor teman anda pilih, karena teman anda bebas memilih angka, langkah-langkah dalam trik sulap ini akan selalu menghasilkan angka "1089."


Berikut adalah langkah-langkahnya
Katakan kalimat dibawah kepada penonton atau teman anda:

"Pikirkan tiga buah angka dan pastikan bahwa digit pertama dan terakhir berbeda/beselisih dua."

"balikan nomor dan kurangi lebih kecil dari dua angka dari satu lebih besar.

Membalikkan hasil dan tambahkan dua angka. Hasilnya akan menjadi "1089." Penonton Anda dapat membuka prediksi dilipat Anda untuk memverifikasi bahwa Anda sudah tahu ini.
Anda membawa selembar kertas terlipat dan menempatkannya di atas meja terlihat jelas. Anda meminta penonton untuk bebas memilih nomor tiga digit dan kemudian melakukan serangkaian fungsi matematika. Pada akhirnya, ketika penonton membuka prediksi Anda, ia menemukan bahwa itu adalah jumlah pasti ia tiba di, yang akan Jika Anda suka, Anda dapat menunjukkan satu ini dengan berbalik dan memberitahu penonton untuk memilih nomor dan "1089." melakukan fungsi matematika yang diperlukan. Pada akhirnya, tanpa melihat, Anda dapat memberitahu penonton bahwa ia tiba di angka "1089."

Konsep Ilmiah (Matematika):
Efek ini bergantung pada kekhasan dalam matematika. Dengan membalikkan nomor tiga digit dan mengurangkan lebih kecil dari yang lebih besar, hasil akhirnya adalah bahwa jumlah menengah akan selalu menjadi sembilan dan proses matematika secara efektif membatalkan perbedaan angka dalam seperseratus.

Perhatikan bahwa trik ini paling mudah untuk melakukan jika Anda memiliki selembar kertas dan pensil dan kalkulator.



Science Magic: Memprediksi Angka Science Magic: Memprediksi Angka Reviewed by Sastra Project on March 09, 2013 Rating: 5

No comments:

Silakan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini

Powered by Blogger.